Kamis, 30 Oktober 2014

Bola / Liga Indonesia

Semen Padang Panggil Pulang 9 Pemain Timnas

Kamis, 25 Oktober 2012 | 12:39 WIB

PADANG, KOMPAS.com — Manajemen Semen Padang meminta PSSI mengembalikan sembilan pemainnya yang saat ini mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Jakarta.

Sembilan pemain Semen Padang bergabung di timnas itu adalah Elie Aiboy, Hengky Ardiles, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Jajang Paliama, Hendra Adi Bayauw, Titus Bonai, Vendri Mofu, dan Mohammad Nur Iskandar.

"Kami meminta PSSI mengembalikan sembilan pemain tersebut karena kami membutuhkan tenaga mereka. Kami sudah mengirimkan surat kepada manajemen timnas terkait hal ini," tutur CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP), Erizal Anwar, Rabu (24/10/2012).

Erizal menuturkan, Semen Padang sudah menggelar persiapan sejak September 2012 lalu guna menghadapi kompetisi Indonesia Super League musim depan. Namun, persiapan tim juara Indonesian Premier League 2012 itu agak terhambat lantaran belum hadirnya para pemain yang saat ini bergabung membela timnas.

"Kami menjadwalkan uji coba melawan Persib Bandung dan Persijap Jepara. Kami sudah mengirim surat ke Persib pada Senin (22/10/2012) untuk menggelar pertandingan di Padang pada 10 atau 11 November, sementara melawan Persijap pada 4 November," tambahnya.

 


Editor : Daniel Sasongko
Sumber: