Sabtu, 2 Agustus 2014

Bola / Liga Inggris

Dikabarkan Hengkang, Mancini Percaya Yaya Toure

Sabtu, 20 Oktober 2012 | 01:44 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, membantah rumor yang menyebut Yaya Toure bakal hengkang dari Stadion Etihad.

Rumor tersebut diembuskan agen Toure. Ia menyatakan, kliennya mempertimbangkan hijrah untuk mendapatkan tantangan baru. Barcelona disebut sebagai perhentian berikutnya bagi karier gelandang Pantai Gading itu. Uniknya, klub Catalan itu pernah memiliki servis Toure sebelum bergabung dengan City, Juli 2010.

"Setiap hari, kami punya tantangan baru di sini. Dalam dua setengah tahun, kami bisa memenangi Piala FA, Premier League, dan Community Shield," ujar Mancini.

"Kini kami ingin meraih trofi lain dan kembali menjuarai Premier League. Kami harus lebih bekerja keras untuk mewujudkan tantangan itu. Saya mengira, Yaya punya pikiran seperti itu dengan saya dan pemain lain," sebut Mancio. 

"Saya bahagia Yaya ingin mendapatkan tantangan baru. Saya juga demikian. Aku ingin memenangi pertandingan (akhir pekan) nanti, kemudian menang di Liga Champions. Kami ingin melakukan segalanya bersama-sama," beber pelatih asal Italia tersebut.

Toure sukses mempersembahkan gelar juara Premier League, Piala FA, dan Community Shield bagi "Manchester Biru". (SKY)


Editor : Daniel Sasongko