Jumat, 18 April 2014
"Suarez untuk Muenchen, Evra untuk Hillsborough"
Penulis: Okky Herman Dilaga | Sabtu, 22 September 2012 | 03:51 WIB
Dibaca:
|
Share:
ANDREW YATES / AFP
Bek Manchester United, Patrice Evra, menunggu jabatan tangan striker Liverpool, Luis Suarez, pada pertemuan terakhir kedua pemain, 11 Februari 2012.

TERKAIT

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Legenda hidup Liverpool, Robbie Fowler, berharap ada perdamaian antara striker "The Reds", Luis Suarez, dan bek Manchester United, Patrice Evra, saat kedua tim bertemu di Anfield, akhir pekan ini.

Fowler menambahkan, kedua pemain harus saling menghargai satu sama lain. Mereka tak boleh lagi menolak berjabat tangan seperti yang terjadi saat MU menjamu Liverpool di Old Trafford, Februari lalu, yang terjadi karena Evra menuding Suarez melakukan pelecehan rasial terhadapnya, tahun lalu.

"Akan sangat indah bagi Suarez untuk menaruh beberapa bunga di MU atas tragedi Muenchen. Dan, Evra juga bisa melakukannya di Liverpool untuk tragedi Hillsborough," jelas Fowler.

"Liverpool dan Manchester United memiliki rivalitas. Tetapi, ada hal yang jauh lebih penting ketimbang sepak bola, dan salah satunya adalah perdamaian antara Suarez dan Evra," lanjut Fowler.

Sumber :
BBC
Editor : Tjatur Wiharyo