Kamis, 24 April 2014
Lewandowski Minta Gaji Tinggi
Penulis: Okky Herman Dilaga | Jumat, 21 September 2012 | 13:46 WIB
Dibaca:
|
Share:
Daylife
Ekspresi penyerang Polandia, Robert Lewandowski, saat timnya dikalahkan 0-1 oleh Republik Ceko pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup Piala Eropa di Municipal Stadium, Sabtu (16/6/2012). Kekalahan itu membuat Polandia harus tersingkir dari Piala Eropa.

DORTMUND, KOMPAS.com — Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, diberitakan Bild, menolak proposal kontrak baru karena nilai gaji yang ditawarkan tidak sesuai keinginannya.

Menurut Bild, Dortmund menyediakan anggaran gaji sebesar 3,3 juta euro (sekitar Rp 40,7 miliar) per musim untuk memperpanjang masa bakti penyerang asal Polandia itu di Westfalenstadion. Akan tetapi, Lewandowski disebut meminta gaji 5 juta euro atau Rp 61,7 miliar per musim.

Kini, Lewandowski mengaku masih mencari titik temu soal selisih angka tersebut. "Aku akan tetap fokus bersama Dortmund. Kontrakku masih berlaku sampai 2014," jelas Lewandowski.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi kemudian. Aku tak ingin terburu-buru. Aku dan agenku harus lebih banyak berbicara dengan Dortmund," lanjutnya.

Lewandowski sendiri merupakan striker andalan Dortmund sejak dua musim lalu. Karier Lewandowski langsung melesat saat musim lalu ikut membawa Dortmund mempertahankan gelar juara Bundesliga, dengan sumbangan 22 gol dari 34 penampilan. 

Sumber :
Bild
Editor : Tjatur Wiharyo