Kamis, 24 April 2014
Setelah 14 Bulan, Wilshere Akhirnya Berlatih
Penulis: Okky Herman Dilaga | Jumat, 21 September 2012 | 06:11 WIB
Dibaca:
|
Share:
Dok. Arsenal
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, pada sesi latihan tim, Kamis (20/9/2012). Wilshere untuk pertama kalinya berlatih setelah absen selama 14 bulan.

TERKAIT

LONDON, KOMPAS.com — Kabar gembira mengawani Arsenal. Gelandang muda "The Gunners", Jack Wilshere, sudah berlatih bersama skuad utama pada Kamis (20/9/2012).

Ini adalah pertama kalinya Wilshere berlatih sejak 14 bulan silam. Lebih dari setahun, pemain berusia 20 tahun itu harus absen panjang lantaran mengalami bermacam-macam cedera, mulai dari engkel sampai lutut.

Kembalinya Wilshere disambut gembira Manajer Arsene Wenger. Arsenal kini tinggal menunggu Wilshere diperbolehkan tampil dalam sebuah pertandingan.

"Kami sangat senang Wilshere kembali berlatih penuh. Sudah 14 bulan dia absen dan itu waktu yang lama untuk seseorang pada usianya. Ini berita besar," jelas Wenger di situs resmi.

"Kami harus memberinya beberapa sesi latihan untuk melihat bagaimana kemajuan kepulihan dirinya. Itulah tes yang akan kami tentukan untuk mulai memainkannya. Kami harus menangani ini hari demi hari," papar Wenger.

 

Editor : Tjatur Wiharyo