Kamis, 17 April 2014
Flamini Sedih Milan Dicemooh
Penulis: Ferril Dennys | Rabu, 19 September 2012 | 13:17 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP
MATHIEU FLAMINI (AC Milan): Setahun lagi bermain di San Siro.

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Mathieu Flamini, mengaku kecewa dengan sikap fans Milan atau Milanisti yang mencomooh timnya usai bermain imbang tanpa gol oleh Anderlecht pada laga perdana Grup C Liga Champions di Stadion San Siro, Selasa (18/9/2012).

"Tentunya, menyakitkan dicemooh," jelas Flamini.

Milanisti kecewa karena dengan hasil ini membuat tim kebanggannya belum pernah menang saat bermain di kandang sendiri pada musim ini.

Bahkan, sebelumnya, tim besutan Massimiliano Allegri dipaksa menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Sampdoria dan Atalanta di pentas Serie-A.

Flamini menyatakan, timnya tampil cukup bagus dengan terbukti memiliki beberapa peluang emas pada pertandingan tadi.

"Hal positif kami memiliki pertahanan yang solid dan tidak kebobolan. Kami berusaha menciptakan gol dan kami tidak tahu mengapa gol tidak tercipta, karena tim ini berkualitas dan menciptakan beberapa peluang," beber gelandang asal Perancis tersebut.

Terlepas dari itu, Flamini menyerukan agar rekan-rekannya melupakan hasil pertandingan ini. Ia berharap timnya tetap bekerja keras untuk menghadapi laga selanjutnya.

"Aku yakin gol akan tercipta pada pertandingan selanjutnya. Kami harus melupakan hasil malam ini dan aku yakin semua akan berjalan baik," tuturnya.

 

Editor : Ervan Hardoko