Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inzaghi Dukung PSG di Liga Champions

Kompas.com - 18/09/2012, 23:56 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Eks bomber legendaris AC Milan, Filippo "Pippo" Inzaghi, akan mendukung Paris Saint-Germain yang banyak dihuni eks rekan seklubnya.

"Setelah Milan, PSG adalah tim pertama yang aku dukung," kata Pippo kepada Corriere Dello Sport, Selasa (18/9/2012).

Pria berusia 39 tahun itu mendukung "Les Parisiens" karena diperkuat eks "I Rossoneri" mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, hingga Pelatih Carlo Ancelotti.

"Terlalu banyak perubahan (di kubu Milan). Para pemain veteran pergi, Ibra, Thiago Silva, (Antonio) Cassano, semuanya pergi. Itu sebabnya kita harus memberi waktu lebih kepada Pelatih (Massimiliano) Allegri, dengan staf-stafnya yang bagus. Buatku, hanya Juventus yang punya kelebihan (di Italia)," ucap Pippo.

Ia masih merasa Milan mampu lolos dari sergapan lawan-lawan di penyisihan grup Liga Champions.

"Milan akan lolos dari Grup C, bersama Zenit St Petersburg, meski Malaga seharusnya tampil dengan kekuatan terbaiknya," tandas eks attacante Juve itu.

Pippo menilai Galatasaray dapat muncul sebagai kuda hitam yang sulit dikalahkan di kandang dan Borussia Dortmund seharusnya lebih diwaspadai oleh para rivalnya.

"Grup D adalah yang terketat dengan Real Madrid dan Manchester City-nya, tetapi aku akan mewaspadai Dortmund. Aku tahu Stadion Westfalen adalah tempat yang menakutkan bagi setiap lawan," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com