Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allegri: Milan Mulai Liga Champions dengan 3 Angka

Kompas.com - 18/09/2012, 02:53 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan, meski belum konsisten menang di Serie-A, timnya akan meraih kemenangan pada laga perdana mereka di Liga Champions 2012-2013.

Di Liga Champions musim ini, Milan berada di Grup C bersama dengan Anderlecht, Malaga, dan Zenit St Petersburg. Pertandingan pertama mereka adalah melawan Anderlecht, di San Siro, Selasa (18/9/2012).

Milan akan menjamu Anderlecht dengan rekor sekali menang dan dua kali kalah di Serie-A. Dua kekalahan itu diderita Milan pada laga kandang, yaitu 0-1 dari Atalanta dan 0-1 dari Sampdoria.

"Saya berharap dan tenang karena saya yakin kami bisa mendapatkan kemenangan pertama di kandang musim ini, bahkan saat melawan tim yang kami hormati," ujar Allegri.

"Anderlecht memiliki sejarah luar biasa. Mereka sering terlibat dalam pertandingan seperti ini, sehingga kami perlu bermain dengan keseimbangan dan kesabaran selama 95 menit, tanpa perasaan harus mencetak gol dengan cepat."

"Kami memiliki pertandingan penting besok, sebuah laga yang harus kami menangi. Tak ada lagi pertandingan mudah dan hanya hasil akhirlah yang penting," tuturnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com