Jumat, 28 November 2014

Bola / Liga Italia

Carrera Beri Vucinic Kredit Khusus

Senin, 17 September 2012 | 03:44 WIB

GENOA, KOMPAS.com - Caretaker Massimo Carrera memberikan kredit lebih untuk striker Mirko Vucinic pada laga melawan Genoa. Sempat tertinggal pada babak pertama, Juventus akhirnya pulang dengan hasil sempurna di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (16/9/2012).

"Kami kesulitan pada babak pertama. Kami tahu, sangat sulit bermain bagus di Marassi (Luigi Ferraris)," ujar Carrera usai pertandingan dikutip Football Italia.

Vucinic sendiri baru dimainkan pada babak kedua menggantikan Alessandro Matri. Pemain asal Montenegro itu juga memberikan sumbangan satu gol lewat titik putih. Sementara dua gol lain dilesakkan Emanuele Giaccherini dan Kwadwo Asamoah.

"Vucinic pemain hebat. Dia kelelahan karena pertandingan internasional, karena itu Matri yang bermain lebih dulu," jelas Carrera.

"Vucinic tahu dia pemain penting. Tapi, dia juga harus membuktikan diri saat latihan, seperti pemain-pemain lain. Jika menganggap dirinya tak tersentuh, pemain itu akan santai saat berlatih. Kami ingin setiap pemain serius berlatih," lanjut Carrera.

 

 


Editor : Daniel Sasongko