Kamis, 24 April 2014
Fulham 3-0 West Bromwich Albion
Berondong Dua Gol, Berbatov Kembali Tersenyum
Minggu, 16 September 2012 | 01:28 WIB
Dibaca:
|
Share:
ANDREW COWIE / AFP
Striker Fulham dari Bulgaria, Dimitar Berbatov, merayakan golnya ke gawang West Bromwich Albion di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (15/9/2012). Fulham menang 3-0.

LONDON, KOMPAS.com - Dua gol borongan Dimitar Berbatov mengantarkan kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu (15/9/2012). Steve Sidwell melengkapi kemenangan di depan publik Craven Cottage pada menit ke-89.

"Debut pertandingan kandang yang mengesankan. Aku sudah merasakannya sebelum laga, bahwa semuanya akan menjadi hari yang baik bagiku dan tim," sebut Berba yang dilansir BBC.

Pria berpaspor Bulgaria itu merasa puas dengan hasil yang dicapai dan gembira dengan dukungan fans "The Cottagers".

"Ketika aku senang, sesuatu yang bagus terjadi seperti hari ini. Aku mencetak gol dan bermain dengan senyum terkembang. Yang terpenting, aku bermain dalam setiap pertandingan dan ketika melakukannya, aku akan berikan penampilan terbaik," tandas Berba.

Tak berlebihan pula kalau Pelatih Martin Jol mengungkapkan kegembiraannya dengan raihan striker anyarnya.

"Ada optimisme dari kami, karena Berbatove terbukti sebagai striker top. Juga Hugo Rodallega. Saya gembira dengan para striker yang kami miliki," ucap Jol.

Ia juga mengamini ambisi Berbatov yang ingin bermain dalam setiap pertandingan

"Tentu saja hal itu tak dapat dilakukannya di Manchester United musim lalu. Padahal, ia masih berinsting top scorer. Ia juga bermain di lapangan tengah, merebut bola, menyundul bola menjauhi kotak penalti kami. Ia punya kelas tersendiri. Hari ini, Berbatov membuktikan diri sebagai pesepak bola komplet," cetus Jol.

 

Editor : Daniel Sasongko