Jumat, 22 Agustus 2014

Bola / Liga Champions

Capello: Millan akan Tersingkir dari LC

Kamis, 13 September 2012 | 17:17 WIB

MOSKWA, KOMPAS.com - Pelatih timnas Rusia, Fabio Capello, berpendapat bahwa AC Milan akan tersingkir ari babak penyisihan grup Liga Champions (LC). Dasarnya, Zenit St petersburg dan Anderlecht sedang bagus, sedangkan Milan menurun.

Milan berada di Grup C Liga Champions. Selain bersama Anderlecht dan Zenit, Milan juga harus melawan Malaga. Milan akan mengawali pertandingan melawan Anderlecht di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (18/9/2012). Setelah itu, Milan akan menjamu Zenit pada 3 Oktober.

Capello yang juga pernah melatih timnas Inggris dan AC Milan mengatakan, "Sangat berat untuk mengatakan apa pun tentang Milan. Mereka telah kehilangan dua pemain terbaiknya (Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva). Maka, mereka akan menderita. Mereka sangat dituntut melakukan awal yang baik di Liga Champions di kandang saat melawan Anderlecht," kata Capello kepada La Gazzetta dello Sport.

"Klub asal Brussels itu sedang bangkit dan tak lama lagi akan seperti saat jayanya. Saat Milan bertandang ke St Petersburg itu juga akan berat. Mereka harus sangat berhati-hati melawan Zenit. Mereka memiliki tujuh pemain nasional Rusia dan baru saja ketambahan pemain hebat seperti Hulk dan (Alex) Witsel. Secara taktik, mereka juga kuat di bawah pelatih (Luciano) Spalletti," tambahnya mengingatkan.

Capello juga mengatakan, "Mereka (Zenit) mungkin bisa saja memainkan satu striker, tapi selalu memiliki empat sampai lima pemain yang menyerang ke jantung pertahanan lawan."

 


Editor : Hery Prasetyo