Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juve Belum Lelah Buru Llorente

Kompas.com - 13/09/2012, 02:33 WIB

TURIN, KOMPAS.com — Juventus masih terus memburu sejumlah pemain incarannya musim depan. Salah satu target, yang diburu "La Vecchia Signora", adalah penyerang Atletico Madrid, Fernando Llorente.

"Kami terus memantau pemain yang menarik, dan akan segera membuat pergerakan pada Januari," ucap Direktur Teknik Juventus Giuseppe Marotta.

Llorente merupakan incaran utama Juve musim panas lalu, setelah gagal mendatangkan Robin van Persie, Stevan Jovetic, dan Dimitar Berbatov. Namun, usaha itu gagal, dan Juve akhirnya hanya meminjam penyerang Arsenal, Nikclas Bendtner, pada hari terakhir bursa transfer.

"Kami tengah mencari pemain dengan profil tertentu, dan Jovetic sebenarnya pas. Akan tetapi, dia masih pemain Fiorentina, dan Viola akan memutuskan masa depannya. Llorente? Kami terus bekerja (untuk memboyongnya)," kata Marotta.

"Penilaian dari Conte untuk Bendtner sangat positif. Dia adalah pemain muda, yang ingin melakukan yang terbaik bersama klub ini," lanjutnya lagi.

Marotta juga memberikan keterangan soal pemberitaan media-media Italia yang menyebut Juventus mengincar bek tengah Lazio, Modibo Diakite, setelah pemain asal Senegal itu menolak untuk memperpanjang kontraknya.

"Memang, biasanya ada berita bombastis tentang kami, dan kami juga dihubungkan dengan hal yang menurut saya dapat disangkal," ungkap Marotta saat ditanyai mengenai kabar tersebut.

"Kami tidak sedang membicarakan untuk Diakite. Dia adalah pemain Lazio dan tidak akan datang ke Juventus," ungkapnya kemudian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com