Sabtu, 19 April 2014
Van Gaal: Cedera RvP Tidak Parah
Penulis: Ary Wibowo | Rabu, 12 September 2012 | 08:13 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP
Penyerang Belanda, Robin van Persie, pada pertandingan Grup B Piala Eropa 2012, di Metalist Stadium, Kharkiv, Sabtu (9/6/2012).

BUDAPEST, KOMPAS.com — Pelatih Belanda, Louis van Gaal, mengungkapkan bahwa cedera yang didapat Robin van Persie ketika membela "De Oranje" di Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Hongaria, Selasa atau Rabu (12/9/2012) dini hari WIB, tidak parah.

Van Persie ditarik keluar pada menit ke-45, setelah mendapat tekel keras dari bek Hongaria, Roland Juhasz. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai cedera pemain Manchester United itu.

"Kami menarik keluar Robin untuk tindakan pencegahan. (Cedera) itu tampaknya tidak serius, tetapi Anda tidak pernah akan tahu. Kami tidak ingin mengambil risiko," ujar Van Gaal.

Van Persie saat ini adalah pemain andalan Belanda dan Manchester United. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak empat gol dari tiga laga Premier League bersama "Setan Merah". Ia juga mencetak satu gol ketika Belanda mengalahkan Turki beberapa waktu lalu.

Sumber :
Goal
Editor : Tjatur Wiharyo