Rabu, 23 Juli 2014

Bola / Liga Italia

Sneijder: Inter Bisa Rebut Gelar Juve

Senin, 10 September 2012 | 22:10 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, mengaku yakin timnya bisa merebut gelar Liga Serie-A dari Juventus. Menurutnya, meski Juve tetap favorit juara, tapi Inter punya kualitas untuk mengalahkan mereka dalam perebutan gelar.

"Aku tak berpendapat bahwa Juventus lebih kuat daripada Inter atau tim lain. Kami bisa mengalahkan mereka," tegas Sneijder kepada Football Italia.

Gelandang asal Belanda ini juga mengatakan, "Ini bisa seperti Milan yang terlihat sedang hancur, tapi selalu memiliki pemain-pemain hebat. Kemudian, ada tim seperti Napoli dan Roma yang juga berpeluang mengejar scudetto."

Sneijder juga menegaskan komitmennya kepada Inter Milan. Bahkan, ia ingin menjadi kapten klub ini di masa depan. Namun, dia tak ingin mengenakan ban kapten itu selama Javier Zanetti masih bermain.

"Menjadi kapten? Jika ada kesempatan, tapi Zanetti akan terus bermain sampai umur 60..." katanya bercanda.

"Jika istriku terus menjadi aktris, mungkin pindah ke MLS menjadi ide yang baik. Tapi, tidak pada saat ini. Aku ingin tetap bertahan di Inter. Aku tak pernah berpikir meninggalkan klub ini. Aku menyukai tim ini, kotanya, dan klub. Setidaknya, aku ingin bertahan sampai kontrakku berakhir," tegasnya.

 


Editor : Hery Prasetyo