Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Pepet Modric

Kompas.com - 06/09/2012, 05:58 WIB

ZAGREB, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, akan menyaksikan langsung partai Kroasia versus Macedonia di Zagreb, Jumat (7/9/2012).

"Mourinho akan datang ke Zagreb untuk melihat Luka Modric," tulis sebuah headline koran Kroasia, Vecernji Iist, Rabu (5/9/2012). Sebuah portal berita negara itu juga memberitakan hal yang sama. Kedua media itu menyitir pernyataan Asosiasi Sepak Bola Kroasia (HNS).

"Saya dapat mengonfirmasi itu (kedatangan Mou). Sebuah hal menarik kala seorang pelatih klub begitu perhatian sampai menyempatkan diri untuk menyaksikan langsung aksi pemainnya," ucap juru bicara HNS, Neven Cvijanovic.

Bahkan, Presiden HNS Damir Vrbanovic tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

"Dari semua pertandingan yang berlangsung pada Jumat, Mourinho memilih laga kami, yang tentu saja jadi kehormatan bagi Modric. Ia akan langsung menontonnya," sebut Vrbanovic kepada portal olahraga lokal, Jutarnji Iist.

Kroasia berhimpun bersama Serbia, Belgia, Skotlandia, Macedonia, dan Wales. Keenam tim itu sekelompok di Grup A Eropa.

Setelah Macedonia, Kroasia akan menjalani laga kedua Kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 di markas tim penuh talenta mengilap, Belgia, Selasa (11/9/2012).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com