Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicoret City, Toure Segera Hengkang?

Kompas.com - 05/09/2012, 04:04 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester City mencoret nama Kolo Toure dalam daftar skuad yang akan tampil pada babak penyisihan grup Liga Champions.

Keputusan tersebut menghidupkan spekulasi kepergian Toure. Awalnya, bek Pantai Gading itu bakal dilego ke Galatasaray jelang penutupan transfer di negara tersebut, Rabu (5/9/2012). Sebelumnya, Toure pernah dihubungkan dengan Galatasaray. Namun, kedua belah pihak tak bersepakat.

City pun sepertinya takkan berusaha mempertahankan Toure. Beberapa waktu lalu, Pelatih Roberto Mancini telah memberikan lampu hijau kepada mantan pemain Arsenal tersebut, untuk meninggalkan Etihad. Di mata Mancini, Toure dianggap tak terlalu istimewa, jika dibandingkan dengan Vincent Kompany, Joleon Lescott, atau Micah Richards.

Sementara itu, "The Citizens" berada di kelompok maut, Grup D, dan bergabung dengan tiga jawara liga, Real Madrid, Ajax Amsterdam, dan Borussia Dortmund. Carlos Tevez dan kawan-kawan akan memulai petualangannya dengan bertandang ke markas Madrid pada 18 September mendatang. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com