Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iniesta Ganggu Pikiran Ronaldo

Kompas.com - 04/09/2012, 23:32 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos, ikut angkat bicara mengenai masalah yang tengah dihadapi Cristiano Ronaldo. Menurut Carlos, Ronaldo merasa tak bahagia di Madrid karena satu hal, gagal raih gelar pemain terbaik Eropa.

Penghargaan individu tersebut digondol gelandang Barcelona, Andres Iniesta. Selain mengalahkan Ronaldo, Iniesta juga mengalahkan rekan timnya sendiri, Lionel Messi.

"Aku pikir Cristiano Ronaldo terganggu karena penghargaan pemain terbaik Eropa yang dimenangi Iniesta. Aku akan katakan kepada Ronaldo agar bermain seperti biasa. Dia mungkin tak ingin melakukan selebrasi, tetapi fans ingin yang lain," ungkap Carlos kepada Radio Marca.

Tak hanya Ronaldo, Carlos juga mengomentari masalah yang mendera mantan rekannya di tim nasional Brasil, Kaka. Dalam lima pertandingan awal "Los Blancos", Kaka tidak sekali pun bermain.

"Yang terpenting dari Kaka, dia harus tetap berlatih dengan baik. Dia membangun citra dengan bagus. Kaka bisa melakukan itu, dan jika mau, dia bisa pergi dengan kepala tegak," ucap Carlos.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com