Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AVB: "Spurs" Belum "Panas"

Kompas.com - 02/09/2012, 02:17 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengaku kecewa anak asuhnya hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Norwich City di lanjutan Premier League, Sabtu (1/9/2012). Meski demikian, Villas-Boas tidak ingin terlalu panik.

Dengan hasil tersebut, Tottenham kembali gagal meraih kemenangan dalam tiga laga Premier League. Di laga perdana, "Spurs" kalah 1-2 dari Newcastle United, dan setelah itu mereka juga berbagi poin 1-1 dengan West Bromwich Albion.  

"Saya pikir ini itu masih normal. Anda hanya harus menunggu hal itu (peningkatan performa) itu terjadi, dan itu datang dengan kerja keras," ujar Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports.

Villas-Boas mengaku, dalam pertandingan melawan Norwich, Gareth Bale dan kawan-kawan memang terlambat panas. Ia pun sedikit menyesalkan, gol balasan "The Canaries" dihasilkan melalui situasi bola mati.

"Saya pikir di babak pertama, kami memang tidak tampil begitu tajam. Tapi, di babak kedua, performa kami meningkat pesat, dan mampu lebih kreatif, dan berjuang keras untuk mencetak gol pertama," kata Villas-Boas.

"Tapi, pada akhirnya kami harus menderita lagi dengan situasi bola mati, dan ini sangat mengecewakan untuk semua orang. Namun, tentunya Anda harus juga memberikan kredit untuk Norwich," imbuh mantan pelatih Chelsea ini.

Tottenham kini berada di peringkat 14 klasemen sementara Premier League dengan poin dua. Di pertandingan selanjutnya, mereka akan bertandang ke Madejski Stadium, untuk menghadapi Reading, Minggu (16/9/2012).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com