Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ambrosini: Milan Tak Selevel dengan Madrid

Kompas.com - 11/08/2012, 01:44 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Kekalahan telak 1-5 dari Real Madrid, Rabu (8/8/2012), membuat beberapa pemain AC Milan masih terpukul. Gelandang Massimo Ambrosini juga terpaksa mengakui bila lawannya jauh lebih hebat ketimbang "I Rossoneri".

"Kami sedih karena kekalahan tersebut memberikan dampak buruk bagi kami. Normal jika merasa seperti itu setelah kekalahan telak dari Real Madrid," ucap Ambrosini kepada Milannews.it.

"Harus kami katakan, kami bertanding melawan klub yang jauh lebih kuat daripada kami. Musim ini, tim seperti Real Madrid tak lagi selevel dengan Milan. Kami berjarak beberapa langkah dari klub-klub besar. Penting bagi kami untuk menemukan semangat jelang bergulirnya musim baru," sambungnya.

Ambrosini juga masih berharap Kaka mau kembali ke "Il Diavolo Rosso". Ditambah, pada laga persahabatan lalu, Kaka menyumbang tiga assist dari lima gol "Los Blancos" ke jala Milan.

"Kaka? Semoga saja dia tak mengubah pikirannya setelah melihat kami kemarin. Kaka merupakan pemain hebat yang bisa menolong kami. Akan tetapi, kita lihat saja. Aku tak tahu apa rencana klub di pasar transfer," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com