Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Restui Bellamy ke Cardiff

Kompas.com - 08/08/2012, 22:37 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku klubnya tengah bernegosiasi dengan Cardiff City, terkait transfer Craig Bellamy. Meski belum bersepakat, penyerang 33 tahun itu kemungkinan besar akan membela Cardiff pada musim ini.

Salah satu alasan Cardiff ingin menggaet Bellamy, karena Pelatih Malky Mckay sudah cukup gerah klubnya belum pernah berpromosi ke Premier League. Ia percaya, Bellamy dapat membantu klubnya meraih impian tersebut.

"Kami telah berbicara dengan dia (Bellamy) dan Cardiff. Saya telah melakukan pembicaraan itu dengannya sebelum aku pindah ke sini. Dia adalah pendukung setia Liverpool, tapi saya juga mengerti pemikirannya. Dia sudah berusia 33 tahun dan telah melakukan perjalanan ke bebarapa kota dalam hidupnya," ujar Rodgers.

"Jadi, kami akan terus memantau pembicaraan itu dan selalu mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya," katanya lagi.

Bellamy sendiri enggan berspekulasi terlalu jauh mengenai negosiasi tersebut. "Aku tidak punya rencana mendesak saat ini. Apa yang terjadi nanti, biarlah terjadi," katanya.

"Aku tidak berpikir terlalu jauh mengenai masa depanku. Pada tahap karierku sekarang ini, aku ingin fokus dari hari ke hari saja," tegas Bellamy.

Bellamy pernah memperkuat klub kota kelahirannya itu saat dipinjamkan Manchester City pada musim 2010/2011. Hingga saat ini, dia masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com