Sabtu, 19 April 2014
Mou: Nuri Sahin Boleh Pergi
Penulis: Abdul Hadi | Sabtu, 04 Agustus 2012 | 07:34 WIB
Dibaca:
|
Share:
Daylife
Gelandang Real Madrid, Nuri Sahin.

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memberikan Nuri Sahin kebebasan menentukan masa depannya.

Sahin dibeli Madrid dari  Borussia Dortmund pada Juli 2011 dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima musim. Sejauh ini, ia kesulitan bermain rutin.

Sepanjang Liga BBVA 2011-2012, ia hanya bermain empat kali, dengan dua di antaranya sebagai pengganti. Padahal, pada musim terakhir di Bundesliga, ia bermain 30 kali, semuanya sebagai starter.

Menurut pemberitaan di Inggris, Arsenal ingin meminjam Sahin selama musim 2012-2013 dan Sahin mempertimbangkan menerima tawaran itu.

"Ia ingin bermain supaya gembira dan di Real Madrid, itu tak mudah, karena ada Xabi Alonso, Sami Khedira, Lassana Diarra, Esteban Granero, dan Mesur Oezil," ujar Mourinho.

"Kami punya pemain-pemain hebat dan ketika Anda tak memulai dengan baik, sulit untuk mendapatkan (jam terbang reguler)."

"Jika bertahan, ia tak menjadi masalah untuk saya. Keberadaannya membuat kami punya solusi lebih banyak. Kami memberinya kebebasan memilih."

"Putuskan apa yang ingin Anda putuskan, supaya bahagia. Jika Anda memutuskan pergi, kami akan membantu supaya Anda bisa pergi."

"Jika Anda memutuskan bertahan, kami akan mendukung Anda dan berusaha sukses musim ini," tuturnya.

Sumber :
Mirror
Editor : Tjatur Wiharyo