Rabu, 3 September 2014

Bola / Liga Indonesia

Nwokolo dan Igbonefo akan Dipanggil Timnas

Jumat, 20 Juli 2012 | 20:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedatangan Valencia dan kejuaraan internasional Java Cup 2012 diharapkan PSSI menjadi ajang untuk mempererat persatuan Bangsa Indonesia. Badan tertinggi sepak bola tanah air itu juga berencana memanggil dua pemain asing yang telah berpaspor Indonesia.

Hal itu dikatakan penanggung jawab tim nasional Indonesia, Benhard Limbong di Kantor PSSI, Jumat (20/7/2012).

"Soal tim untuk Java Cup seharusnya tak menjadi masalah. Karena ini demi sepak bola nasional dan kebanggan bangsa, tidak ada lagi IPL atau ISL," ujarnya

Menurut Benhard, tidak ada alasan untuk membedakan pemain dari dua kompetisi itu karena kedatangan Valencia dan perhelatan Java Cup berbarengan dengan selesainya liga.

"Kami berencana memanggil Greg (Nwokolo) dan Victor (Igbonefo) karena mereka sudah menjadi warga negara Indonesia dan memiliki catatan baik bersama klubnya. Saya harap mereka dapat memperkuat timnas," lanjutnya.

Soal nama-nama lain yang dipanggil untuk Java Cup baru akan diumumkan Senin (23/7/2012). Pelatih untuk Java Cup, Aji Santoso akan mengumpulkan tim dalam pemusatan latihan yang dilaksanakan di Jakarta mulai Senin (23/7/2012).

 


Editor : Daniel Sasongko