Sabtu, 20 September 2014

Bola / Liga Indonesia

Bonekmania Siap Sambut QPR

Selasa, 17 Juli 2012 | 06:04 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com — Ratusan Bonekmania akan menyambut kehadiran Queens Park Rangers saat tiba di Bandara Juanda, Minggu (22/7/2012), sekitar pukul 18.00. Bahkan, Bonekmania akan mengawal Park Ji-sung dkk ke hotel.

Demikian dikatakan perwakilan Humas Persebaya, Ram Surahman, kepada kantor berita Antara. "Kami ingin membuktikan Surabaya layak didatangi klub-klub besar di dunia," tukasnya.

QPR ke Surabaya untuk melawan Persebaya pada Senin (23/7/2012). Ini bagian dari rangkaian tur Park Ji-sung dkk ke Asia. Sebelumnya, QPR melawan Kelantan di Malaysia.

Ram Surahman mengimbau kepada pencinta Persebaya untuk tetap menjaga nama baik "Kota Pahlawan" di mata dunia. Sebagai yang kesempatan pertama, diharapkan tidak ada kendala ataupun hambatan sebelum hingga setelah pertandingan.

"Kalau yang pertama bisa sukses, bukan tidak mungkin tim-tim dari klub Eropa kembali melirik Surabaya. Kami berharap semua bekerja sama dan menjaga nama baik Persebaya maupun Surabaya," ungkapnya.

Terkait penjualan tiket pertandingan, pihaknya sudah menyiapkan sekitar 80 persen dari kapasitas stadion, atau 44.000 lembar tiket dari 55.000 kursi tribun.

Untuk mempermudah perolehan tiket, panitia pelaksana membuka 11 ticket box yang disiapkan di beberapa tempat, antara lain di Markas PSSI Cabang Surabaya, Jalan Karanggayam 1, Radio Gelora Surabaya (RGS) di Kompleks Stadion Gelora 10 Nopember, serta melalui online ticket di bajulijo.net.

"Tidak ada perubahan tentang harga tiket seperti pertandingan LPI biasanya. Khusus ekonomi dijual Rp 25.000, utama Rp 50.000, dan VIP Rp 100.000," papar Ram.

 


Editor : Hery Prasetyo