Sabtu, 2 Agustus 2014

Bola / Liga Indonesia

Giliran Valencia Sambangi Tanah Air

Selasa, 10 Juli 2012 | 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pencinta sepak bola di Indonesia bakal kembali dipuaskan dengan hadirnya salah satu tim besar di Tanah Air. Salah satu klub raksasa Spanyol, Valencia, dijadwalkan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 4 Agustus mendatang.

"Mereka akan sudah tiba di Indonesia pada 2 Agustus dan pulang tanggal 5 Agustus," jelas Niken Ayu, perwakilan promotor, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (10/7/2012) siang.

Niken menjelaskan, Valencia akan tampil dengan kekuatan penuh, termasuk penyerang andalannya, Roberto Soldado. Selain melakoni laga uji coba, "Kelelawar Mestalla" dijadwalkan menggelar jumpa penggemar dan acara buka puasa bersama.

"Ya, kami tidak terlalu kesulitan mendatangkan mereka. Terhitung, kami melakukan pendekatan sejak April lalu," tuturnya.

Valencia tampil luar biasa di kancah sepak bola Spanyol pada musim lalu. Roberto Soldado dan kawan-kawan berhasil menutup akhir musim dengan bercokol di peringkat ketiga klasemen La Liga.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Caroline Damanik