Sabtu, 1 November 2014

Bola / Liga Lain

Owen Segera Hijrah ke Dubai

Rabu, 27 Juni 2012 | 01:37 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester United, Michael Owen, dikabarkan segera hijrah ke Dubai musim ini. Salah satu klub asal Uni Emirat Arab, Al Shabab, berminat meminang servis striker berusia 32 tahun tersebut.

Owen musim depan akan berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang "Setan Merah". Salah satu klub yang diberitakan tertarik merekrut mantan pemain Liverpool tersebut sebelumnya, yakni Stoke City.

"Michael Owen telah menjadi kandidat pemain Shabab musim depan. Kami tengah melakukan negosiasi dengan tim manajemennya. Agen pemain saat ini sedang berada di Dubai untuk menuntaskan kesepakatan," demikian pernyataan Shabab dalam akun Twitter resmi klub.

Salah satu juru bicara klub yang tak disebut namanya membenarkan kabar tersebut. Namun, ia mengungkapkan, belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak hingga saat ini.

"Semuanya akan selesai secepat mungkin," tandasnya.

Owen direkrut MU dari Newcastle United pada 3 Juli 2009. Tetapi, ia acap dilanda cedera sehingga performanya tak maksimal. Ia hanya mencetak lima gol dari total 31 pertandingan selama dua tahun kariernya di Old Trafford.


Editor : Daniel Sasongko
Sumber: