Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syamsir Alam Dkk Harus Pulang ke Belgia

Kompas.com - 23/06/2012, 13:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Para pemain tim nasional di bawah usia 22 tahun sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Sekitar 27 pemain sudah bergabung dengan tim arahan Aji Santoso itu.

Namun, kecil kemungkinan para pemain yang kini bermain di CS Vise itu akan ikut bergabung. Syamsir Alam, Alfin Tuasalamony, Yandi Sofyan Munawar, dan Yericho Christiantoko harus kembali ke CS Vise untuk persiapan pramusim.

"Kecil kemungkinan mereka (Syamsir dan kawan-kawan) akan bergabung," kata Widodo kepada Kompas.com, Sabtu (23/6/2012).

Hal itu juga didukung oleh pernyataan CS Vise melalui akun resminya di jejaring microblogging Twitter. Keempat pemain ini sudah direncanakan tiba di Belgia pada Minggu (24/6/2012) besok.

"Alfin, Yericho, Syamsir, dan Yandi dijadwalkan tiba Minggu pagi ke Vise dari Indonesia dan akan melakukan pemeriksaan medis," jelas pernyataan klub.

Sementara itu, satu di antara lima pemain Indonesia Super League (ISL) yang dipanggil untuk memperkuat timnas U-22 telah memenuhi panggilan. Pemain tersebut adalah bek Septia Hadi dari Sriwijaya FC. Namun, empat pemain lainnya belum bergabung. Widodo mengatakan, dirinya masih menunggu empat pemain lainnya.

"Septia Hadi sudah bergabung dengan kami. Beberapa pemain masih kami tunggu," sebut Widodo.

Saat ditanya empat pemain yang belum bergabung, Widodo hanya menyebut tiga di antaranya, yaitu Yohanes Pahabol, Andrytani, dan Ramdani Lestaluhu.

"Namun, datang atau tidaknya pemain-pemain itu kami kembalikan kepada klubnya masing-masing," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com