Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

23 Juli, Queens Park Rangers Lawan Persebaya

Kompas.com - 23/06/2012, 02:18 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Klub Premier League, Queens Park Rangers, akan melakoni laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada 23 Juli mendatang.

Uji coba tersebut merupakan rangkaian dari tur pramusim QPR selama 12 hari di Asia Tenggara. Dijadwalkan, QPR akan tiba di Kota Kinabalu, Malaysia, Jumat (13/7/2012). Di Kuala Lumpur, mereka akan menjalani dua laga persahabatan.

Pertama, "Super Hoops" berhadapan dengan Sabah Select XI di Stadion Likas, Selasa (17/7/2012), sebelym menantang Kelantan FC di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, pada Jumat (20/7/12). Tim besutan Mark Hughes tersebut kemudian terbang ke Indonesia untuk melawan Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

CEO QPR, Philip Beard, mengatakan, “Sebuah kehormatan bagi Queens Park Rangers untuk bisa datang dan bermain di Malaysia dan Indonesia pada bulan depan. Semua yang ada di klub sangat antusias menyambut Tur ini dan semoga saja kami bisa menarik sebanyak mungkin fans di Asia untuk menyaksikan kami beraksi.”

“Kami akan bekerja sama dengan sponsor utama kami, Air Asia, dan rekanan yang lain di wilayah tersebut untuk memastikan kami bisa mempersembahkan pramusim yang terbaik,” sambungnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com