Jumat, 24 Oktober 2014

Bola / Internasional

Terima Kasih dari Defoe

Jumat, 8 Juni 2012 | 05:20 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Jermain Defoe mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersimpati terhadap meninggalnya sang ayahanda pada Rabu (6/6/2012).

Banyak yang mengirimkan ucapan dukanya secara virtual melalui jejaring sosial kepada Defoe.

"Terima kasih kepada fans, keluarga dan kerabat, timnas Inggris, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), serta pelatih yang telah memberikan segala dukungannya," sebut Defoe melalui akun Twitter-nya.

"Tak terkira arti itu semuanya buat saya. Cinta saya untuk kalian semua. Semoga Tuhan membalas segala kebaikan kalian," lanjutnya masih melalui situs microblogging itu.

Secara khusus, pria berusia 29 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para dokter dan juru rawat Royal Marsden yang telah memberikan waktu dan perhatiannya merawat sang ayahanda.

"Mereka sangat spesial bagi saya," sambung Defoe.

Tak kurang dari rekan seklubnya Rafaele van der Vaart, Tom Huddlestone, Jermaine Jenas, dan legenda Inggris yang juga eks bomber Spurs, Gary Lineker, mengirimkan ucapan belasungkawa.

Defoe akan segera kembali bergabung dengan skuad "The Three Lions", tetapi kemungkinan besar akan melewatkan laga pembuka melawan Perancis, Senin (11/6/2012).


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Daniel Sasongko
Sumber: