Jumat, 18 April 2014
Bukan Masalah Serius untuk Balotelli
Rabu, 06 Juni 2012 | 11:59 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP PHOTO/STRINGER
Pemain tim nasional Italia, Mario Balotelli, di bandara Pisa, Selasa (5/6/2012), bersiap terbang ke Cracovia, Polandia, jelang laga Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukraina.

KRAKOW, KOMPAS.com - Pemain tim nasional Balotelli masih belum bergabung dalam sesi latihan terakhir, Selasa (5/6/2012) pagi. Absennya pemain Manchester City ini dalam latihan merupakan antisipasti terhadap keluhan ketegangan otot hamstring yang dikeluhkannya pada latihan, Senin (4/6/2012) sore.

Situs resmi UEFA menyebutkan, tanpa 'Super Mario', pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli bereksperimen dengan memasangkan Antonio Di Natale dengan Fabio Borini serta Antonio Cassano dengan Sebastian Giovinco. Dia juga mencoba format tiga bek tengah. Gelandang Daniele De Rossi diuji di tengah bersama Angelo Ogbonna dan Giorgio di sebelah kiri.

Setelah latihan, Prandelli lalu mengikuti keterangan pers di Casa Azzurri, pusat informasi dan media timnas Italia. Prandelli memastikan bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan turun bermain melawan Spanyol di Arena Gdansk, Minggu (10/6/2012). Begitu pula bek kanan timnas, Christian Maggio.

"Balotelli memiliki masalah dengan ototnya seperti Maggio namun ini bukan masalah," katanya seperti dilansir Supersport.

"Ya, ya tentu saja iya (dia ikut bermain lawan Spanyol)," tambahnya.

Balotelli sempat mengeluh kepada kepala tim medis Italia, Enrico Castellacci, karena otot paha kanannya mengencang. Namun, tim medis mengonfirmasi, setelah dilakukan pemeriksaan, cedera itu tak terlalu parah dan tak ditemukan kerusakan.

Editor : Caroline Damanik