Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Sepatu Ronaldo-Ozil-Benzema yang Dicuri

Kompas.com - 18/04/2012, 15:37 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Ada kejadian mengesalkan sekaligus menggelikan menjelang laga leg pertama babak semifinal Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Real Madrid di Allianz Arena, Selasa (17/4/2012). Sepatu tiga bintang Madrid dicuri beberapa jam sebelum laga berlangsung.

Surat kabar olahraga Spanyol, Marca, seperti dilansir oleh AFP, menyebutkan bahwa pencuri telah mengambil tiga pasang sepatu bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, dan tiga pasang sepatu lainnya yang merupakan milik Mesut Ozil dan Karim Benzema.

Selain sepatu, para pencuri yang diduga berjumlah lebih dari satu orang itu juga mengambil kaus milik para pemain Real Madrid itu. Kawanan pencuri itu diduga menggandakan kunci kamar ganti sehingga bisa memasukinya dengan mudah.

Kejadian ini dibenarkan oleh juru bicara pelatih, Eladio Parames, melalui akun Twitternya. Parames menyebutkan kejadian ini sebagai kejadian yang memalukan. Namun, menurutnya, kejadian ini tak akan mengintimidasi para pemain Real Madrid.

Ofisial tim berjuluk "Los Blancos" itu pun segera melaporkan kejadian ini kepada Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Pengelola stadion kandang Bayern ini harus bekerja keras untuk mencari para pelakunya melalui kamera pengawas yang ditempatkan di sekitar kamar ganti meski terbatas.

Belum ada penjelasan yang cukup mengenai sepatu yang dipakai Ronaldo kemudian dalam laga ini. Dalam pertandingan, Ronaldo dan Ozil pun tampak memakai sepatu dengan warna senada, oranye terang. Namun yang pasti, pasukan Jose Mourinho itu harus menerima kenyataan pahit kalah dari tim raksasa Jerman itu dengan skor 1-2.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com