Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lampard: Barca Hebat, Bukan Tak Terkalahkan

Kompas.com - 17/04/2012, 01:29 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku tidak gentar menghadapi Barcelona dalam leg pertama semifinal Liga Champions, di Stamford Bridge, Selasa (17/4/2012). Lampard bahkan mengaku yakin "The Blues" mampu mengalahkan Barcelona.

Chelsea akan menjamu Barca dengan bekal kemenangan 5-1 pada laga terakhirnya, yaitu melawan Tottenham Hotspur, di Wembley, Minggu (15/4/2012). Menurut Lampard, kemenangan itu menginspirasi dan mengangkat kepercayaan diri timnya menghadapi laga melawan Barca.

"Pada setiap awal pertandingan, kedua tim punya peluang yang sama. Barcelona memang favorit karena memiliki sejumlah pemain yang berkualitas. Namun, jika melawan Barcelona seperti saat melawan Tottenham, kami mempunyai kesempatan (lolos)," ujar Lampard.

"Itu (pertandingan melawan Tottenham) memberikan kami kepercayaan diri. Kami akan menjadikan itu bekal untuk pertandingan (melawan Barca). Tidak ada waktu untuk istirahat karena pertandingan (melawan Barca) merupakan laga besar," kata Lampard.

"Kami harus siap menghadapi Liga Champions dan juga sisa laga Premier League. Semua tim bisa dikalahkan. Mereka semua tim yang hebat, tetapi kami tidak akan gentar menghadapi mereka," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com