Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heynckes: Madrid Hormati Muenchen

Kompas.com - 17/04/2012, 01:15 WIB

MUENCHEN, KOMPAS.com — Pelatih Jupp Heynckes mengatakan bahwa Real Madrid menghormati dan tidak meremehkan tim asuhannya, Bayern Muenchen. Hal ini berkaitan dengan bakal bertemunya kedua kubu pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa atau Rabu (18/4/2012) dini hari WIB.

"Saya memiliki banyak teman di Madrid, dan karena itu saya tahu bahwa mereka sangat menghormati Bayern. Saya sangat menyadari lawan kami, pemain mereka dan cadangan mereka," ujar Heynckes.

Pelatih berusia 66 tahun itu kemudian memuji Pelatih Madrid, Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

"Dia (Mourinho) adalah pelatih yang telah meninggalkan jejak di mana-mana. Skuadnya telah memecahkan semua rekor yang pernah ada di klub. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di Eropa," aku Heynckes.

Heynckes juga memberikan dukungannya kepada Arjen Robben yang baru saja menerima banyak kritik atas kegagalannya dalam mengeksekusi penalti saat melawan Borussia Dortmund.

"Jika kalian ada di Bayern dan kalah dari Dortmund, wajar bila media menyampaikan kritik. Dari tim sendiri, tidak ada kritik (kepada Robben). Arjen adalah pemain yang bisa menjadi penentu keberhasilan tim," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com