Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robben: Menarik, Muenchen Jumpa Madrid

Kompas.com - 29/03/2012, 15:03 WIB

MARSEILLE, KOMPAS.com Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben, berharap bisa bertemu Real Madrid di dua leg semifinal Liga Champions, 17 dan 25 April mendatang. Menurutnya, pertandingan akan berlangsung sangat menarik menyusul kans keduanya untuk maju ke semifinal cukup besar setelah memastikan kemenangan di leg pertama babak perempat final liga.

"Ini adalah hal yang berbahaya, bahkan sebelum memulai permainan, banyak orang yang membicarakan semifinal antara Bayern dan Madrid. Tetapi, kami masih harus bermain pada pertandingan leg kedua nanti," ujarnya kepada Sky Sports.

"Ini adalah pertandingan yang sangat baik dengan mencetak dua gol tandang dan Madrid juga menang tiga gol di kandang APOEL. Sehingga kemungkinan besar kedua tim akan bertemu di semifinal dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik," tuturnya kemudian.

Pemain timnas Belanda ini mengatakan, Bayern memang akan tetap berjuang dengan maksimal di laga leg kedua. Namun, dirinya cukup optimistis karena tim sudah memastikan posisi yang baik untuk saat ini.

Berkat sebuah gol dan sebuah assist dari Robben, tim berjuluk "The Bavarian" itu sukses meraih kemenangan 2-0 atas Marseille di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu atau Kamis (29/3/2012) dini hari WIB. Bayern tentu berambisi mengamankan tiket melaju ke semifinal pada leg kedua nanti untuk bertemu dengan Madrid yang berhasil mengalahkan APOEL dengan skor 3-0 pada leg pertama.

"Kami selalu percaya bahwa kami bisa melakukan yang terbaik di lapangan. Dan saat ini kami berada dalam posisi yang sangat baik," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com