Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerrard Ingin Kawinkan Piala Untuk Liverpudlian

Kompas.com - 19/03/2012, 19:38 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan keinginannya untuk menggabungkan dua piala, yaitu Piala Carling dan Piala FA, untuk dipersembahkan kepada para suporter fanatik tim, Liverpudlian.

"Ini akan menjadi rasa yang fantastis jika kita dapat memberikan satu piala lagi untuk para pendukung," ujar Gerrard kepada The Sun.

"The Reds" sudah berhasil membawa Piala Carling dalam laga final melawan Cardiff City, 26 Februari lalu. Mereka kemudian juga memastikan diri melaju ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Stoke City di Anfield, hari Minggu lalu.

Pemain yang akrab dipanggil "Stevie G" ini sebenarnya mengakui bahwa tidak mudah saat melawan Stoke City semalam, terlebih di babak pertama. Namun, usai turun minum Gerrard mengaku bahwa timnya dapat mengambil alih permainan.

Di samping itu, pelatih Liverpool, Kenny Dalglish juga memuji penampilan anak buahnya, meskipun mengakui pergormayang kurang baik pada menit-menit awal.

"Ini permainan yang cukup fantastis di awal, tapi saya pikir kami menyelesaikan dengan kuat. Kami bertanan dengan baik dan kami tidak takut untuk menempatkan diri kita di posisi lain," ujar King Kenny seperti dilansir Goal.

Dalam pertandingan semifinal Piala FA selanjutnya, Gerrard dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Sunderland, 14 April mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com