Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferguson ke Perancis Pantau Hazard

Kompas.com - 11/03/2012, 05:49 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Rencana Manchester United (MU) memboyong pemain muda asal Lille, Eden Hazard, makin terkuak. Bahkan, Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, dikabarkan terbang ke Perancis untuk menonton pertandingan antara Lyon dan Lille untuk memantau pemain berusia 21 tahun tersebut.

Seperti dilaporkan Skysport, Ferguson mengunjungi Stade Gerland pada Sabtu (10/3/2012) petang. Sejumlah media Perancis melihat Fergie berada di stadion dan menguap saat melihat pemain Lyon Lisandro Lopes mencetak gol kedua Lyon di pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Lyon 2-1 tersebut.

Meski demikian, saat ditemui usai babak pertama, Hazard menanggapi santai perihal kedatangan Ferguson tersebut. "Aku tidak tahu dia (Ferguson) berada di sini. Mungkin dia sedang lelah," ujar Hazard.

Hazard beberapa waktu lalu memang sempat diincar oleh sejumlah klub Premier League. Selain MU, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea juga disebut-sebut tertarik kepada gelandang asal Belgia tersebut. Chelsea bahkan dikabarkan sudah menawar 25 juta poundsterling (sekitar Rp 347,2 miliar) untuk memboyong Hazard ke Stamford Bridge.

Sebelumnya, agen Hazard, John Binco, pada pertengahan Januari lalu mengatakan, kemungkinan kliennya ke Inggris masih sangat terbuka. Namun, kata Binco, Hazard saat ini akan berkonsentrasi lebih dulu untuk membawa Lillie kembali juara musim ini.

"Dia (Hazard) seorang profesional dan menjadi bagian dari klub. Terkadang, klub harus mencoba realistis menyikapi pasar dan Eden akan mengikuti apa pun yang diinginkan klubnya itu," ujar John Binco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com