Minggu, 20 April 2014
Bierhoff Dukung Podolski ke Arsenal
Penulis: Wirawan Kusuma | Kamis, 01 Maret 2012 | 06:27 WIB
|
Share:
Daylife
Penyerang FC Koeln, Lukas Podolski.

KOELN, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Jerman, Oliver Bierhoff, menilai Arsenal adalah klub yang tepat untuk striker FC Koeln, Lukas Podolski.

Podolski saat ini terus dikaitkan media Jerman dengan raksasa Premier League tersebut. Bahkan, kabarnya, sudah ada kesepakatan transfer dari kedua belah pihak. Meski belum ada konfirmasi resmi, namun diyakini transfer tersebut akan benar terwujud di bursa transfer pemain musim panas nanti.

"Hati Podolski milik Koeln. Namun, saat ini ia berada pada usia di mana ia harus berpikir tentang masa depannya. Untuk Podolski, itu (Arsenal) akan menjadi tempat yang bagus (untuk bermain). Karena Arsene Wenger adalah pelatih yang luar biasa, yang bisa membawa Lukas ke level berikutnya," kata Bierhoff.

Kontrak Podolski akan berakhir pada Juni 2013. Meski mengaku mencintai Koeln, Podolski disebut mempertimbangkan pindah karena tak kunjung meraih prestasi. Namun pihak manajemen Koeln masih berharap striker yang juga jadi andalan timnas Jerman tersebut mau memperpanjang masa baktinya di klub tersebut.

Sumber :
Goal
Editor : Tjatur Wiharyo