Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barca Beri Pep Waktu

Kompas.com - 20/02/2012, 17:40 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, mengatakan bahwa pihak klub dengan senang hati memberikan tenggang waktu yang dibutuhkan Pep Guardiola untuk membuat keputusan masa depannya di Camp Nou.

"Pep tahu dia memiliki semua kepercayaan dari klub dan tim. Dia meminta waktu dan itu bukan masalah bagi kami. Kami tidak memberinya batasan waktu (untuk berpikir)," ungkapnya kepada Canal Plus seperti yang dilansir soccernet.

Sampai saat ini Pep belum membuat pilihan untuk perpanjangan kontrak. Timbul spekulasi ia akan hengkang untuk membesut klub Serie-A, Liga Premier, atau Timur Tengah pada akhir musim. Tetapi Zubizarreta mengatakan Pep senang bekerja di bawah tekanan.

"Jika ia membutuhkan waktu, ia akan mengambilnya. Setiap tahun ia selalu memperbarui kontrak. Dia adalah pelatih yang suka bekerja di bawah tekanan kontrak satu tahun. Itu jelas kontrak bolak-balik," tuturnya.

Senada dengan Zubizarreta, penyerang "Blaugrana" Lionel Messi mengungkapkan jika Pep tahu apa yang dipikirkan. Tapi Pep akan membuat keputusan dalam waktu dekat. Messi yakin semua pihak (Barca) ingin Pep tetap di Barca karena ia sangat penting.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com