Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tevez Kembali, Toure Senang

Kompas.com - 17/02/2012, 20:51 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku senang dengan kembalinya Carlos Tevez ke City of Manchester Stadium. Pasalnya, kehadiran pemain Argentina itu membuat skuad "The Citizens" kian tangguh.

"Aku pikir semua pemain akan senang jika Carlos datang kembali," ujar Toure seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (17/2/2012).

Seperti dikabarkan sebelumnya, sempat terjadi masalah antara Tevez dan Pelatih City Roberto Mancini. Pemain asal Argentina itu sempat menolak saat diminta Mancini untuk bermain sehingga muncul konflik internal. Hal itulah yang membuat Tevez meninggalkan Inggris dan kembali ke Argentina.

Namun, kini Tevez telah kembali ke Stadion City of Manchester. Inilah yang membuat Toure senang dan antusias menyambutnya.

"Tevez adalah pemain fantastis dan aku berharap dia akan terus bersama kami karena kami membutuhkannya," ujar Toure kepada Sky Sport.

Toure juga memuji permainan Tevez yang dianggapnya luar biasa. Di samping itu, City memerlukan tenaga Tevez untuk merobek gawang lawan dan ia yakin Tevez akan kembali berdamai dengan klub.

Di lain sisi, Mancini yang terlibat masalah dengan Tevez mengatakan, Tevez harus meminta maaf atas perilakunya tersebut.

"Bagi saya tidak masalah. Dia tahu apa yang pernah dikatakan kepada pelatih dan pemain," ujar Toure.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com