Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Van Persie Ajak Keluarga Temui Idolanya

Kompas.com - 09/01/2012, 18:36 WIB

DUBAI, KOMPAS.com — Kesempatan berlibur di Dubai dimanfaatkan dengan baik oleh kapten Arsenal, Robin Van Persie, untuk mewujudkan mimpi bertemu langsung dengan idolanya. Bersama istrinya, Bouchra, dan dua anaknya, Van Persie menemui bintang sepak bola legendaris dunia, Diego Maradona.

Van Persie menyebut Pelatih Al Wasl itu sebagai pahlawan dan mengakui keinginannya yang sangat besar untuk bertemu dengan Maradona.

"Saya selalu mengagumi Maradona sejak saya masih muda. Dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan kunjungan ke Dubai tidak akan lengkap tanpa kesempatan untuk bisa bertemu dengannya secara langsung," katanya seperti dilansir dari Daily Mail.

Dalam kesempatan itu, Van Persie meminta pelatih berusia 51 tahun itu untuk berpose bersama dirinya dan keluarga. Keduanya pun menyempatkan diri bermain bola bersama sebentar.

Pemain legendaris Argentina itu mengaku terkejut dan tersanjung dengan kedatangan Van Persie. Dia tak menyangka akan dicari oleh bintang sepak bola Eropa saat ini. Maradona pun melayangkan pujian kepadanya.

"Van Persie bukan hanya seorang pemain bintang, tetapi dia adalah seorang pemain sepak bola dengan kepribadian bintang, sesuatu yang saya sangat hormati. Bakatnya yang luar biasa sejalan dengan karakter yang rendah hati membuatnya menjadi contoh untuk semua pemain tentang bagaimana hidup," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Arsene Wenger berharap bisa mengistirahatkan Van Persie dalam laga Piala FA melawan Leeds pada Senin malam dan menurunkan Thierry Henry yang baru saja dipinjam kembali dari New York Red Bulls.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com