Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbatov Kembali ke Leverkusen?

Kompas.com - 26/12/2011, 11:10 WIB

LEVERKUSEN, KOMPAS.com - Striker Manchester United, Dimitar Berbatov, dikabarkan akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Bayer Leverkusen. Beberapa media di Jerman melaporkan bahwa Leverkusen sudah menyiapkan tawaran kepada MU agar mau melepas Berbatov pada bursa transfer Januari 2012.

Leverkusen tampaknya ingin memanfaatkan kondisi ketidaknyamanan Berbatov di MU. Seperti diketahui, striker asal Bulgaria tersebut mulai gerah karena terus dicadangkan oleh Sir Alex Ferguson. Sang manajer lebih suka memainkan Javier Hernandez atau Danny Welbeck untuk menemani Wayne Rooney di lini depan "Red Devils".

Leverkusen berpeluang untuk mendapatkan Berbatov dengan harga yang murah. Jika Berbatov memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas depan, maka MU tampaknya lebih suka menjual murah Berbatov ketimbang kehilangannya secara gratis.

Selain Leverkusen, Berbatov ternyata juga dilirik oleh duo Premier League, Fulham dan Queen Park Rangers. Sebelumnya, striker berusia 30 tahun ini juga didekati oleh Anzhi Mahckala dan Valencia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com