Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milan Capai Kesepakatan Soal Keita?

Kompas.com - 23/12/2011, 12:21 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Media Spanyol mengklaim bahwa AC Milan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Seydou Keita, musim depan. Menurut Sport.es kemarin malam waktu setempat, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, telah mencapai kesepakatan lisan dengan pemain-pemain yang akan diboyong ke "I Rossoneri" pada musim depan.

Dengan demikian, Milan bisa memboyong Keita yang berada dalam status bebas transfer pada bulan Juni mendatang.

Pemain asal Mali itu sebenarnya telah terikat kontrak dengan "El Barca" sampai Juni 2014. Namun, Football Italia mencatat bahwa salah satu klausul dalam kontraknya memungkinkan Keita untuk keluar dua tahun lebih awal. Klausul itu berisi bahwa dia jika sampai umur 31 tahun dia tidak diijinkan bermain dalam jumlah minimum pertandingan yang disepakati, maka dirinya bisa pergi.

Sebelumnya, Milan tengah sibuk mencari gelandang sayap kiri baru. Milan ingin pemain yang lebih berpengalaman dan Keita masuk dalam kriteria tersebut. Harga Keita ditaksir sekitar 8 juta euro atau kira-kira Rp 97 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com