Kamis, 24 Juli 2014

Bola / Internasional

Tiba di Indonesia, Beckham "Pamer" Tato

Senin, 28 November 2011 | 09:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang sepak bola dunia David Beckham, dan rekan-rekannya dari Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, AS, akhirnya tiba di Indonesia, Senin (28/11/2011) pagi. Mereka tiba di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat komersial SQ 952, sekitar pukul 08.25 WIB.

Saat keluar dari pintu kedatangan di Terminal 2D, Beckham mengenakan setelan kardigan hitam yang dipadu dengan polo shirt berwarna senada. Lengan baju ditarik hingga sebatas siku. Terlihat jelas koleksi tato yang menghiasi kedua lengannya. Sayang, ia tidak menyempatkan diri berinteraksi dengan para penggemar dan jurnalis yang sudah menunggu di lobi terminal. Dia hanya terus melempar senyum sambil berjalan diiringi sejumlah pengawal.

Ayah empat anak ini, beserta pemain lainnya, lalu menaiki bus milik Laks berwarna putih yang disiapkan oleh panitia dan dijadwalkan akan segera menuju Hotel Ritz-Carlton di kawasan Kuningan, Jakarta, tempat mereka akan menginap hingga hari Rabu mendatang. 

Beckham sempat menunggu di dalam bus karena masih banyak ofisial yang terhambat masuk bus akibat kerumunan penggemar. Dari luar mobil, para jurnalis menghujani pria asal Inggris ini dengan kilatan lampu kamera. Dia pun sempat melambaikan tangan. Lagi, saat menunggu di dalam bus, tato yang menghiasi lengannya bisa terlihat dengan jelas.

Beckham, Landon Donovan, Robbie Keane, dan para pemain lainnya dijadwalkan bertanding melawan tim nasional gabungan Indonesia, senior dan U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011). Mereka menjadwalkan kunjungan ke Indonesia dalam rangkaian Asia Pacific Tour 2011. Selain Indonesia, mereka juga akan bertandang ke Filipina dan Australia. 

Selain melakukan laga persahabatan, Beckham dan LA Galaxy juga akan mengadakan soccer clinic untuk anak-anak berusia 7-15 tahun dan jumpa penggemar.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Glori K. Wadrian