Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Greg dan Victor Resmi Gabung ke Pelita Jaya

Kompas.com - 12/10/2011, 21:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berakhir sudah spekulasi soal masa depan duo naturalisasi, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. Kedua pemain tersebut akhirnya resmi merapat ke Pelita Jaya Karawang.

"Iya benar mereka ke Pelita. Mereka sudah mulai berlatih dari kemarin," ungkap Manajer Pelita Jaya Lalu Mara melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Rabu (12/10/2011).

Greg yang berposisi sebagai striker dan Viktor yang bermain sebagai bek tersebut merupakan pemain yang baru dinaturalisasi beberapa waktu lalu. Musim lalu, Greg membela Persija Jakarta, sementara Viktor memperkuat Persipura Jayapura.

Ketika disinggung mengenai nilai dan durasi kontrak kedua pemain tersebut, Lalu Mara mengatakan, "Saya tidak ikut dalam pembicaraan karena kebijakan belanja pemain bukan saya pada musim ini."

Kehadiran keduanya tentu menjadi tambahan yang sangat berarti bagi "The Young Guns". Greg diprediksi akan menjadi senjata tambahan di lini depan, sedangkan Victor akan menjadi palang pintu kokoh bersama pemain asing yang dimiliki Pelita, Stanien Zekov.

Pelita Jaya akan menghadapi laga perdananya di Indonesia Premiere League pada 26 November. Mereka akan berhadapan dengan PSPS Pekanbaru di kandang lawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com