Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Qatar Siap Tampil yang Terbaik

Kompas.com - 10/10/2011, 16:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Qatar, Sebastiao Lazaroni, berpendapat, timnya bakal kesulitan meraih kemenangan saat melawan Indonesia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 putaran ketiga Grup E zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/10/2011). Meskipun demikian, Lazaroni menyatakan timnya akan tampil memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti.

Duel ini memang sangat penting bagi bagi kedua tim, mengingat masing-masing tim belum pernah meraih kemenangan. Tim "Merah Putih" dipaksa menelan dua kekalahan saat melawan Iran (0-3) dan Bahrain (0-2), sementara Qatar harus menelan hasil imbang ketika bersua Iran (1-1) dan Bahrain (0-0).

"Hasil imbang tidak baik bagi Indonesia dan Qatar. Ini kesempatan kami. Ini kesempatan bagi Qatar untuk memberikan yang terbaik terutama besok," jela Lazaroni.

Lazaroni berpendapat, pertandingan nanti menjadi laga yang sulit bagi timnya. Namun, pelatih asal Brasil itu mengaku yakin timnya bisa tampil lebih baik demi meraih kemenangan.

"Kami telah mempersiapkan diri di Malaysia untuk beradaptasi. Kami akan melakukan yang terbaik besok," pungkas Lazaroni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com