Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persijap Siap Diverifikasi AFC

Kompas.com - 22/09/2011, 19:26 WIB

JEPARA, KOMPAS.com - Manajer Umum Persijap Jepara Edy Sujatmiko menyatakan timnya siap diverifikasi oleh Federasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk bisa ikut kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. Persijap sudah mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan untuk menghadapi verifikasi dari AFC tersebut.

Persijap berhak mengikuti Liga Super Indonesia dinyatakan memenuhi persyaratan dan verifikasi awal untuk ikut kompetisi oleh PSSI, Rabu (21/9/2011) malam. Untuk itu, PSSI memutuskan Persijap termasuk dalam 24 tim yang kemungkinan akan berlaga di LSI yang akan dimulai 8 Oktober nanti.

Namun, sebelum memastikan diri ikut kompetisi musim depan, Persijap harus bisa melalui proses verifikasi standarisasi infrastruktur yang akan dilakukan oleh pihak AFC. Rencananya, AFC akan mulai memverifikasi klub yang lolos verifikasi awal pada 26 September mendatang.

"Kami lega. Setidaknya mengacu pada hasil kajian PSSI yang disampaikan hari ini, kami dinyatakan komplet persyaratannya. Kalau pun ada sedikti catatan perbaikan adminsitrasi, itu secepatnya akan kami lakukan. Kami siap untuk diverifikasi AFC,” kata Edy seperti dilansir situs resmi klub.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com