Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khawatir Dijual, Evans Bekerja Lebih Keras

Kompas.com - 09/09/2011, 01:32 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Jonny Evans menilai musim lalu adalah masa terburuk dalam kariernya di Manchester United (MU) dan, karenanya, ia mengkhawatirkan masa depannya. Ia pun menyatakan akan berusaha memperbaiki kualitas bermainnya musim ini demi mengurangi kemungkinan dijual, seperti Wes Brown dan John O'Shea, yang dilepas ke Sunderland.

Pada Premier League musim lalu, Evans bermain sebanyak 13 kali, dengan dua di antaranya sebagai pengganti. Musim ini, dari tiga laga liga yang telah diarungi MU, Evans selalu bermain. Setelah bermain sebagai pengganti Nemanja Vidic pada menit ke-52 laga versus West Bromwich Albion, ia bermain penuh pada duel melawan Tottenham Hotspur dan Arsenal.

"Dalam tiga musim semenjak kembali dari Sunderland, musim terakhir adalah yang tersulit untukku. Aku tak mencapai bentuk performa yang kuinginkan. Aku berpikir mungkin akan mendapatkan kesempatan satu musim lagi. Jika aku punya satu musim lagi seperti musim lalu, aku yakin manajer (Alex Ferguson) tak menginginkanku berada di sini lagi," ujar Evans.

"Aku sedang berlibur ketika mendengar John dan Wes bernegosiasi dengan Sunderland dan akan pergi. Jika Anda tak masuk rencananya, ia akan melepas Anda. Jika Anda berada di sini, Anda punya peluang besar untuk terus menjadi bagian tim," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com