Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wright-Phillips Siap Habis-habisan demi QPR

Kompas.com - 01/09/2011, 07:27 WIB

SHEPHERD, KOMPAS.com - Gelandang Shaun Wright-Phillips (SWP), mengaku siap bermain habis-habisan demi klub barunya, Queens Park Rangers (QPR). Wright-Phillips mengaku optimistis, klubnya bakal meraih sukses musim ini.

"Aku bahagia. Aku tidak sabar untuk memulai karierku bersama QPR. Setelah berbicara dengan manajer dan mengetahui arah klub ini, aku hanya ingin benar-benar menjadi bagian dari hal itu," ujar Wright-Phillips.

"Aku di sini sekarang. Dukunglah aku sebaik yang Anda bisa, seperti yang dilakukan penggemar City, dan aku akan memberimu 110 persen kemampuanku setiap kali berada lapangan. Ini saat yang menarik untuk QPR. Dengan beberapa pemain baru dan skuad yang kami punya, klub sedang menuju ke arah yang benar," tambahnya.

SWP dibeli Queens Park Rangers dari Manchester City dengan biaya yang dirahasiakan dan dikontrak sampai 2014.

Sejak bursa transfer dibuka,  Wright-Phillips memang diprediksi bakal pindah dari Eastland. Pasalnya, ia harus bersaing dengan nama-nama besar di posisinya seperti David Silva, James Milner, Adam Johnson, dan terakhir Samir Nasri. Di QPR, Wright-Phillips akan kembali bereuni dengan mantan rekannya di City, Joey Barton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com