Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger: MU Menghukum Arsenal

Kompas.com - 29/08/2011, 01:19 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Tanpa sejumlah pemain utama, Arsenal mencoba meladeni permainan terbuka Manchester United. Namun, niat mereka menjaga kualitas permainan malah berujung kekalahan 2-8.

Menurut Manajer Arsene Wenger, Arsenal tengah berusaha mengatasi masalah cedera dan kebugaran pemain, dengan membeli pemain. Namun, dari tiga target yang diburu, baru satu yang bisa didapat.

"Setelah pertandingan seperti itu, ada rasa kecewa yang luar biasa. Itu adalah pertandingan istimewa dan menyakitkan," ujar Wenger.

"Kami mengalami masalah fisik di babak kedua. Mereka (MU) berkelas dan mereka menghukum kami. Kami bermain terbuka dan dihukum."

"Saya sangat terbuka terhadap kemungkinan membeli pemain, jika kami menemukan pemain yang bisa memperkuat tim kami. Kami punya banyak orang yang sedang melakukan pekerjaan (mencari pemain) itu."

"Pemain yang absen hari ini terlalu banyak. Kami tidak berharap semua pemain dalam keadaan siap tampil, tetapi terlalu banyak yang absen untuk pertandingan tadi."

"Kami hampir menyelesaikan transfer seorang penyerang saat ini. Namun, kami masih mencari seorang gelandang dan seorang bek. Berita soal (Arsenal ingin membeli gelandang Everton) Mikel Arteta tidak benar."

"Kami harus mengatasi masalah kami dan, saat ini, tak bicara terlalu banyak. Kami mengalami masalah fisik lebih besar dibanding hal lain," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com