Raul Mungkin Pensiun di Inggris

Kompas.com - 17/08/2011, 01:42 WIB

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com - Penyerang Raul Gonzalez (35) pernah mengaku mempertimbangkan pensiun dari sepak bola profesional, saat kontraknya dengan Schalke habis, 2012 atau 2013 mendatang. Namun, rencana itu mungkin akan berubah, karena Blackburn Rovers menginginkannya dan Schalke siap menjualnya.

"Kami telah menerima surat elektronik resmi dari Blackburn Rovers (tentang kemungkinan menegosiasikan transfer Raul). Kami telah mengatakan ini kepada penasihatnya dan kami akan bertemu dengan Raul dan penasihatnya untuk membicarakan hal ini," ujar pelatih Schalke, Ralf Rangnick.

"Kami tak ingin ia pergi, tetapi jika ia mengatakan ingin pergi, kami siap kehilangannya," tambahnya.

Raul didatangkan Schalke dari Real Madrid pada 2010 silam. Pada musim pertamanya, ia bermain sebanyak 36 kali di Bundesliga dan menciptakan 14 gol.

Meski berpenampilan memuaskan, Schalke disebut Sky Sports berkonflik dengan Rangnick, dan itu diyakini menjadi salah satu alasan yang bisa membuat Schalke menerima lamaran Blackburn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com