Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inter Siap Lepas Sneijder

Kompas.com - 04/08/2011, 01:31 WIB

MILAN, KOMPAS.com Spekulasi soal masa depan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, kembali memanas. Hal ini setelah Ketua Eksekutif Inter, Ernesto Paolillo, mengungkapkan bahwa pihaknya siap melepas pemain asal Belanda tersebut.

"Jika ada tawaran yang datang dan tak bisa kami tolak, baik untuk Sneijder maupun pemain lain, maka kami akan berpikir soal penggantinya. Sneijder adalah resensi untuk klub kami, tetapi dalam sepak bola selalu ada perkembangan dan semua bisa saja terjadi," ungkap Paolillo kepada La Gazzetta dello Sport.

Seperti gencar diberitakan belakangan ini, Sneijder menjadi incaran tim raksasa Premier League, Manchester United (MU). Manajer MU, Sir Alex Ferguson, menilai gelandang asal Belanda itu pantas mengisi posisi Paul Scholes yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. Ferguson juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengajukan proposal penawaran sebesar 35 juta poundsterling (sekitar Rp 488 miliar). Namun, hal ini dibantah oleh Paolillo.

"Tak ada pembicaraan (dengan MU). Jadi, saat ini kami tak berpikir soal perubahan," kata Paollilo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com